Lagu Romantis untuk kencan hidup Anda

Lagu bercerita banyak. Mereka datang dalam genre yang berbeda. Apa yang Anda temukan dalam genre yang tidak ada habisnya dan abadi? Apakah Ilmu pelet paling ampuh tanpa syarat untuk pria ini tentang persahabatan atau kebencian? Tentu saja, hampir semua memiliki gagasan bahwa CINTA adalah yang paling banyak didiskusikan, ditulis dan dinyanyikan oleh orang-orang yang berbeda. Saat berkencan, apa yang membuat kencan Anda berharga?

Ilmu pelet paling ampuh tanpa syarat untuk pria

Musik ada hubungannya dengan itu. Dan musik pada akhirnya bisa membentuk mood teman kencan Anda. Kencan adalah cara Ilmu pelet paling ampuh tanpa syarat untuk pria yang hebat untuk menyaring mitra seumur hidup Anda di masa depan. Ketika Anda keluar untuk kencan, pastikan bahwa musik itu hanya menarik dan menciptakan suasana romantis.

Manusia telah menyusun hampir semua bentuk lagu tetapi ia menulis lagu-lagu cinta dengan indah. Sejak hari lagu cinta pertama diciptakan, jutaan orang memang melelehkan hati. Lagu-lagu untuk menemukan cinta baru, kehilangan cinta, lagu-lagu inspirasi, lagu-lagu bergerak ... lagu-lagu tentang romansa, pertama kali dan dorongan emosi.

Dengan segala hormat kepada semua artis dan fanatik, ini adalah beberapa lagu Romantis yang berarti kericuhan yang dibagikan oleh dua orang dalam cinta selama kencan paling romantis:

Sungguh, Madly, Deeply (Savage Garden) - lagu duo ini berbicara tentang kasih sayang yang mendalam dan janji kepada orang yang dicintai.

"Aku akan jadi mimpimu
Aku akan menjadi keinginanmu ...
Aku akan menjadi fantasimu ...
Aku menjadi harapanmu ... menjadi cintamu ...
Jadilah semua yang Anda butuhkan ... "


This I Promise You (N'Sync) - grup ini membuat gelombang udara dipenuhi dengan cinta. Lagu ini benar-benar janji komitmen seumur hidup. Ini sering digunakan sebagai lagu pernikahan.

"Dan aku akan membawamu dalam pelukanku
  Dan menahan Anda tepat di tempat Anda berada
  Sampai hari itu hidupku berlalu
  Ini aku berjanji padamu ... "

Iris (Goo Goo Dolls) - OST City of Angels, itu mendapatkan popularitas bukan karena film itu sendiri tetapi karena lagu itu mencubit hati.

"Dan aku tidak ingin dunia melihatku
 ‘Karena saya tidak berpikir mereka mengerti ...
  Ketika semuanya dibuat menjadi rusak-
   Saya hanya ingin Anda tahu siapa saya. "

Dreaming 'of you (Selina) - penyanyi itu mati tetapi lagunya tetap abadi. Itu adalah lagu yang ringan tetapi dengan dampak yang kuat ke hati seseorang.

"Aku memimpikanmu malam ini
  ‘Til besok
Dan untuk seumur hidupku
Dan tidak ada tempat di dunia ini
Saya lebih suka menjadi ... "


Lagu akan selalu menjadi bagian dari pacaran dan semuanya dimulai dengan kencan. Jika tidak, hanya tepukan ekspresi cinta yang diabaikan. Musik adalah penemuan terbesar manusia. Generasi akan terus membuatnya kaya. Itu akan mengingatkan mereka akan cinta dan romansa ketika mereka ada di sini dan tumbuh dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.