Menemukan Cahaya Tuhan dan Berbagi Kasih Tuhan dan Biarkan Hatimu Menunjukkan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Menemukan Cahaya Tuhan

Oh cahayanya,

bagaimana itu menyentuh jiwaku.
Dengan lembut meraih

entah bagaimana membuatku utuh.

Begitu ada kegelapan,

tanpa bimbingan, hanya rasa sakit.

Dengan doa, entah bagaimana Tuhan menemukan saya,

dan di sisiku dia datang.

Di mana keindahan tidak pernah ada,

sekarang bunga yang telah mereka tanam.

Di mana hanya ada kesuraman,

sekarang sinar matahari yang cerah ditampilkan.

Sekarang kekuatan cinta terbesar

mengisi kekosongan dalam diriku.

Tuhan telah memberikan visi kepada seseorang,

yang memiliki mata tertutup, siapa yang tidak bisa melihat.

Ada kebaikan di dunia ini,

hati yang memperhatikan orang lain.

Tangan yang lembut untuk menemukan jalan,

untuk saling membantu.

Jadi jika kegelapan mengisi hidupmu,

berkeliaran kamu sepanjang malam,

hanya berdoa, kamu akan menemukan cahaya.

Tuhan akan memenuhi kebutuhan Anda,

cintanya membuat semuanya benar.

Berbagi Kasih Tuhan

Pasir merembes melalui tanganku,

waktu berlalu begitu saja.

Perlu membuat waktu saya di dunia dihitung,

berlalu dengan cepat ... hari demi hari.

Begitu banyak jiwa yang hilang.

Banyak yang harus dilakukan.

Menjangkau dengan kata-kata saya

menerangi dunia seperti matahari.

Dalam gerakan saya mengirim mereka

ke semua bagian tidak diketahui.

Kata-kata penuh harapan untuk menyentuh hati

seseorang yang merasa sendirian.

Cinta Tuhan bersinar melalui saya,

seperti matahari menembus awan.

Harapan melewati satu sama lain,

Seperti kata-kata yang diucapkan dengan keras.

Ada banyak hadiah untuk diberikan

namun yang terbaik adalah cinta.

Jadi bagikan dengan seluruh dunia,

seperti yang Tuhan miliki dari atas.

Biarkan Hatimu Tampil

Berjalan melewati hutan

pada hari yang damai.

Saya bertemu dengan seorang teman yang saya kenal

saat melanjutkan perjalanan.

Saya tersenyum cerah pada teman saya,

untuk menyambutnya aku berkata Hai.

Tapi tidak salah

Saya melihat kesedihan di matanya.

Dia hampir berjalan melewati saya

dengan sentuhan aku menghentikannya di sana.

Membutuhkan sesuatu untuk dikatakan, saya berdoa,

Tuhan tolong aku tunjukkan aku peduli.

Apa yang kamu katakan ke teman?

siapa yang patah hati menjadi dua.

Bagaimana menurut Anda, saya akan berada di sana,

Saya akan membantu Anda melihat semuanya.

Saya berjuang sejenak,

lalu memegang tangannya.

Aku tersenyum dan memeluknya,

tidak ada kata-kata penghiburan yang bisa saya temukan.

Aku melangkah pergi masih tersenyum

dan menemukannya juga tersenyum.

Tindakan saya berbicara keras untuk hati saya,

tidak ada kata-kata namun dia tahu.

Jadi bawalah pelajaran ini bersama Anda,

ke mana pun Anda pergi.

Kata-kata tidak selalu dibutuhkan,

biarkan saja cinta kasih Tuhan menunjukkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.