Cinta dan Martabat Dengan Penyakit Alzheimer

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Cinta dan martabat. Itu adalah dua persyaratan yang saya sayangi ketika saya berpikir untuk merawat orang yang dicintai dengan penyakit Alzheimer. Mereka juga dua kata yang terlintas dalam pikiran ketika saya melihat seseorang dengan penyakit ini, apakah saya tahu dan merawatnya atau tidak. Tidak mudah untuk menatap mata kosong dari individu yang dulunya bersemangat dan tidak mundur ketakutan. Namun, dalam hati saya tahu bahwa orang yang redup yang saya lihat terperangkap dalam jaring yang mustahil untuk diurai. Hanya cinta dan rasa hormat saya terhadap martabat orang-orang yang dibungkus dalam jaringan demensia yang bernilai.

Baca juga tentang:

Cinta kadang-kadang melebar hingga batas ekstrim ketika merawat seseorang dengan penyakit Alzheimer. Seringkali korban penyakit tidak mencintai diri mereka sendiri, terutama selama potongan kejernihan ketika mereka menyadari semua yang telah hilang, semua yang hilang, dan fragmen yang masih tersisa. Ketika Anda tidak bisa lagi mandi atau berpakaian tanpa bantuan, itu pasti berderak. Ketika gas dimatikan karena tagihan tidak dibayar dan ancaman datang agen penagihan, itu pasti mengerikan. Ketika anak-anak dan cucu-cucu berhenti datang karena "Nenek berbau", "Kakek tidur sepanjang waktu", "Bibi Clara mengulangi dan mengulangi dan mengulangi", itu pasti memilukan. Saya hanya bisa membayangkan teror di dalam diri yang keluar dalam hitungan menit melalui kemarahan, kesedihan, dan ledakan frustrasi.

Penghinaan terakhir bagi saya akan termasuk berpakaian dengan kemeja kotor, salah kancing dan celana unzippered dengan rambut acak-acakan dan sedikit sisa sarapan mengolesi wajah saya menggambar gawk ketika putri tersayang membawa saya ke kamar mandi untuk mengganti popok yang berantakan (dan saya adalah tidak menyadari sedikitpun adegan ini!). Mungkin di situlah letak martabat, tidak mengetahui tentang korban dan cinta lembut dari orang yang melakukan apa yang dia lakukan dengan berani dengan cinta kasih padaku untuk siapa aku sebenarnya dan bukan bayangan yang telah menjadi diriku.

Saya menyadari bahwa beberapa orang tidak dapat mengatasi keterkejutan dan rasa jijik yang tak terkendali ketika melihat orang yang dicintai dalam kemunduran yang begitu radikal. "Aku ingin mengingatnya bagaimana dia dulu" atau "Aku tidak bisa menghadapi monster Alzheimer" adalah kata-kata umum dari keluarga dan teman. "Dia bahkan tidak tahu siapa aku" adalah alasan bagi sebagian orang, "jadi mengapa dia peduli" bekerja untuk orang lain. Keyakinan dan ketakutan pribadi terkadang mengesampingkan tanggung jawab cinta dan martabat. Jadi, jika Anda dapat mengunjungi, mengobrol dengan, dan menikmati kehancuran hidup yang masih ada dalam diri seseorang yang Anda sayangi, silakan lakukan. Saya percaya bahwa di suatu tempat jauh di dalam dia akan tahu dan dia akan menemukan kenyamanan. Tak satu pun dari ini dapat diungkapkan secara terbuka atau dengan cara yang Anda bisa mengerti, tetapi ingat bahwa cinta dan martabat sangat mendalam.

Anda dapat menyebarkan rasa cinta dan martabat ini ketika Anda menemukan alis berkerut dan perilaku buruk melalui kesalahpahaman orang-orang di luar wilayah intim Anda. Saya ingat membawa adik perempuan saya Carole untuk membeli sepatu dan penjaga toko memperlakukannya dengan jijik dan kasar karena dia tidak tahu ukuran sepatunya, tidak akan berdiri di atas "sizer", melengkungkan jari kakinya untuk suatu pengukuran yang pasti, dan kemudian menolak untuk berdiri naik. Penjual itu menggeram, melemparkan alat-alatnya ke lantai, dan menginjak penyimpanan, menggerutu dan mengutuk pelan. Air mata kecil Carole-ku menetes ketika dia menangkap cahaya dari situasinya sementara aku mencoba menjelaskan yang tidak bisa dijelaskan.

Karena kebaikan ada, tenaga penjualan kedua muncul dengan beberapa pasang sepatu, mengetahui bahwa salah satu pilihannya akan sempurna. Nada rileks dan sentuhan lembutnya menyebar ke Carole yang segera memenuhi permintaannya untuk mencoba dan kemudian berdiri dan kemudian dia berjalan keluar dengan sepatu barunya. Setelah pengalaman ini, saya memiliki kartu yang dicetak untuk dibagikan sesuai kebutuhan:

Kekasihku Mengidap Penyakit Alzheimer

Harap bersabar

Sementara Salesclerk A akan membutuhkan beberapa pengingat dan mungkin mungkin tidak akan pernah memahami tragedi penyakit ini untuk pengasuh dan korban, Salesclerk B hanya tahu dan peduli sejak awal. Dia mengerti dengan sepenuh hati besarnya dan nilai cinta dan martabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.