Cinta dan Penerimaan Tanpa Syarat adalah Hadiah Terbaik untuk Anak-Anak Kita

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Cinta dan Penerimaan Tanpa Syarat adalah Hadiah Terbaik untuk Anak-Anak Kita Pagi libur adalah pagi yang paling menyenangkan tahun ini, bagi sebagian besar anak-anak. Mengapa kita memberikan hadiah kepada anak-anak kita? Apa yang diwakili oleh hadiah? Bagi kebanyakan orang tua, hadiah mewakili cinta mereka. Tetapi hadiah saja tidak cukup untuk mengekspresikan cinta kita kepada anak-anak kita. Sebuah surat dari seorang bocah lelaki, dicetak di sebuah surat kabar midwestern beberapa tahun yang lalu, membuktikan hal itu. Itu dikirim ke editor, oleh orang tuanya, dengan harapan itu akan membantu orang tua lain menghindari kesalahan yang telah mereka buat.

Baca juga tentang:

Ini suratnya persis seperti yang tertulis.

Orang-orang terkasih

Terima kasih atas segalanya, tetapi saya akan ke Chicago dan memulai semacam kehidupan baru. Anda bertanya kepada saya mengapa saya melakukan hal-hal itu dan mengapa saya memberi Anda begitu banyak masalah, dan jawabannya mudah bagi saya untuk memberi Anda, tetapi saya bertanya-tanya apakah Anda akan mengerti.

Ingat ketika saya sekitar enam atau tujuh dan saya ingin Anda hanya mendengarkan saya? Saya ingat semua hal baik yang Anda berikan kepada saya untuk libur dan ulang tahun saya dan saya benar-benar bahagia dengan barang-barang itu - selama sekitar satu minggu - pada saat saya mendapatkan barang-barang itu, tetapi sisa waktu saya hanya ingin sepanjang waktu untuk Anda untuk mendengarkan saya seperti saya adalah seseorang yang merasakan hal-hal juga, karena saya ingat bahkan ketika saya masih muda saya merasakan hal-hal. Tapi kamu bilang kamu terlalu sibuk.

Ibu, kamu adalah juru masak yang luar biasa dan kamu memiliki segalanya sangat bersih dan kamu sangat lelah melakukan semua hal yang membuatmu sibuk; tapi kamu tahu sesuatu Bu? Saya akan menyukai biskuit dan selai kacang juga - jika Anda hanya duduk dengan saya sebentar di siang hari dan berkata kepada saya, "Ceritakan tentang hal itu sehingga saya dapat membantu Anda memahami."

Dan kemudian Donna datang dan saya tidak bisa mengerti mengapa semua orang membuat keributan karena saya tidak berpikir itu salah saya bahwa rambutnya keriting dan kulitnya putih, dan dia tidak harus memakai kacamata dengan lensa tebal seperti itu. . Nilainya juga lebih baik, bukan?

Jika Donna pernah memiliki anak, saya harap Anda akan memberitahunya untuk hanya memperhatikan orang yang tidak banyak tersenyum karena orang itu benar-benar akan menangis di dalam. Dan ketika dia akan memanggang enam lusin kue, untuk memastikan dulu bahwa anak-anak tidak ingin bercerita tentang mimpi atau harapan atau sesuatu, karena pikiran juga penting, untuk anak-anak kecil walaupun mereka tidak memiliki banyak kata untuk digunakan ketika mereka menceritakan tentang apa yang ada di dalamnya.

Saya berpikir bahwa semua anak yang melakukan begitu banyak hal yang orang dewasa sobek-sobek mencemaskan rambut mereka, benar-benar mencari seseorang yang akan memiliki waktu untuk mendengarkan mereka selama beberapa menit dan benar-benar memperlakukan mereka sebagaimana mereka mau. dewasa, yang mungkin berguna bagi mereka. Anda tahu - bersikap sopan kepada mereka. Jika kalian pernah berkata, "Maafkan saya." Ketika Anda menyela saya, saya akan mati! Jika ada yang bertanya kepada Anda di mana saya berada, beri tahu mereka bahwa saya sudah mencari seseorang dengan waktu karena saya punya banyak hal yang ingin saya bicarakan.

Cinta untuk semua,

Anakmu.

Bukankah surat ini menghancurkan hatimu? Bisakah kamu melihat rasa sakitnya? Bisakah Anda melihat kesalahan yang dilakukan orang tua? Saya mengerti bocah ini. Selama sepuluh tahun saya memiliki program sukarela di Juvenile Hall di San Diego. Dari pengalaman saya, saya memahami bahwa yang paling dibutuhkan oleh pemuda bermasalah ini adalah "Cinta." Jika mereka memiliki cinta yang pantas, saya merasa banyak dari mereka tidak akan berada di tempat itu.

Beberapa tahun yang lalu seorang pria bernama Doug Hooper memiliki program yang disebut "You Are What You Think" di Penjara San Quentin dan Folsom. Dia bertanya kepada para tahanan, "faktor apa yang paling berkontribusi dalam memulai kehidupan kejahatan?" Mayoritas datang dengan jawaban yang sama: Pada masa vital di masa muda mereka, mereka sangat membutuhkan pemahaman dan nasihat, tetapi orang tua mereka terlalu sibuk, sehingga mereka mencari nasihat di tempat lain. Itu selalu terbukti menjadi sumber yang salah. Saat ini, banyak anak muda kita berada di jalur yang salah dan membutuhkan bantuan kita. Anak-anak kita perlu dicintai sehingga mereka tidak akan mencarinya di tempat lain dan membuat masalah. Kita semua membutuhkan cinta dan pengertian. Kita semua membutuhkan penerimaan.

Saya menulis sebuah lagu berjudul "Cinta Bukanlah Cinta Kecuali Kami Tunjukkan, Cinta Bukanlah Cinta Kecuali Mereka Mengetahuinya." Saya percaya inilah yang ingin dikatakan oleh anak muda ini. Bagaimana kita menunjukkan kepada anak-anak kita bahwa kita mencintai mereka?
Kami mengungkapkannya. Kami mengatakannya! Kami memberi tahu mereka "Aku Mencintaimu." Dan kami bersungguh-sungguh! Kami sering mengatakannya dan secara teratur, sampai mereka percaya. Maka kita tidak pernah berhenti mengatakan "Aku Mencintaimu."

Kami secara fisik menunjukkannya dengan pelukan dan ciuman. Kita semua membutuhkan pelukan dan ciuman, bahkan remaja. Bahkan anak-anak yang sudah dewasa. Bahkan orang dewasa. Kami memperlakukan mereka dengan baik, dengan hormat. Kami tersenyum pada mereka dan memberi mereka sentuhan lembut. Kami memiliki watak dan sikap ceria yang mengajarkan mereka bagaimana menjadi penuh kasih dan baik.

Kami tidak pernah berteriak atau meneriaki mereka. Kita tidak pernah memperlakukannya dengan amarah atau kebencian karena kita tidak ingin kebiasaan yang merusak ini menjadi seperti apa mereka nantinya. Kami mengambil waktu untuk mereka. Waktu khusus. Saatnya mendengarkan, berbagi pikiran, bukan dengan paksa tetapi dengan kelembutan. Mereka bukan milik kita, yang kita miliki atau kendalikan. Itu adalah hadiah dari Tuhan untuk mengajarkan kita cinta.

Kami menerima keunikan mereka. Kami tidak pernah membandingkannya dengan orang lain. Kami memahaminya, tanpa syarat. Kami membuat mereka merasa penting dengan pujian dan pujian. Kami mengenali karunia dan bakat mereka dan mendorong mereka. Kami membantu mereka mengatasi hal-hal yang sulit bagi mereka, tanpa menghilangkan hak pilihan dan pertumbuhan bebas mereka.

Kami menghukum mereka ketika mereka membutuhkannya, karena kami mencintai mereka dan kemudian memberikan curahan cinta setelahnya. Kita menjalani hidup kita sendiri dengan cara yang akan menjadi contoh terbaik bagi mereka untuk kehidupan yang layak, baik, bahagia dan menyesuaikan diri dengan baik.

Kami sangat mencintai mereka.

Jadi libur ini, saat Anda berbelanja untuk hadiah istimewa untuk anak Anda, jangan lupa untuk memberi mereka hadiah yang benar-benar mereka butuhkan; cinta tanpa syarat, penerimaan dan waktu Anda. Kemudian, pada pagi libur, anak-anak Anda tidak hanya akan bersemangat, ketika mereka membuka hadiah mereka, mereka akan menikmati hadiah terbaik dari semuanya, hati yang bahagia dan puas karena mereka tahu mereka dicintai oleh orang tua mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.