Keramahan Sarana Cinta dan Dukungan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Keramahan harus dimulai di rumah. Orang-orang itu, tua dan muda, yang kita tinggali bersama di rumah harus merasa disambut ketika mereka di rumah. Beberapa yang membaca pernyataan ini mungkin berpikir, "betapa absurdnya, tentu saja keluarga saya diterima di rumah mereka sendiri", tetapi apakah mereka benar-benar, dan yang lebih penting, apakah mereka merasa disambut? Mungkin ada garis yang sangat tipis antara seseorang yang merasa diterima di rumah, atau merasa ditoleransi.

Baca juga tentang:

Hasrat saya terhadap keramahan lahir dari perjuangan saya selama bertahun-tahun sebagai istri dan ibu. Sangat mudah untuk menyambut tamu untuk makan, tetapi sering kali sulit untuk menyambut suami dan anak saya karena rumah kami adalah rumah yang penuh dengan kemarahan dan stres. Ada terlalu banyak hari ketika luka yang saya bawa ke dalam menyebabkan saya sangat marah ketika mereka berjalan melewati pintu. Hati saya hancur untuk mengakui hal ini ketika saya duduk di sini menulis dan mengingat, tetapi dengan sukacita saya memberi tahu Anda bahwa keluarga saya dan saya bekerja keras untuk mengubah suasana dan sikap ini di rumah kami. Saya akan selamanya bersyukur bahwa kita tidak menyerah satu sama lain.

Saya belajar bahwa saya memiliki banyak kekuatan dalam mengatur nada di rumah kami. Saya ingin membagikan beberapa hal yang saya lakukan untuk memperbaiki keadaan di rumah kami, tetapi saya juga perlu membagikan bahwa keluarga kami mencari bantuan dari luar. Jadi, jika rumah Anda adalah rumah yang penuh dengan kemarahan, stres, Anda juga mungkin perlu mencari nasihat untuk mulai mengubah banyak hal. Jika tidak, mungkin beberapa pemikiran dan pilihan saya mungkin bisa membantu.

1. Salah satu hal terpenting yang saya pelajari adalah bahwa "perasaan mengikuti tindakan". Saya mulai bertindak penuh kasih dan penyambutan dengan menghentikan apa yang saya lakukan, dan memberikan perhatian kepada keluarga saya ketika mereka berjalan melewati pintu sepulang kerja atau sekolah. Ini tidak mudah karena saya memiliki bisnis berbasis rumah, tetapi saya memang belajar menjadikan keluarga saya prioritas.

2. Saya berhenti menyapa suami saya dengan kesalahan terakhir yang dilakukan oleh putra kami, atau apa pun yang salah pada zaman saya. Saya menyapanya dengan pelukan dan ciuman, dan memberinya waktu untuk duduk dan bersantai dan melepas lelah dari zamannya. Kami kemudian makan malam dan berbicara. Sekarang hanya suamiku dan aku, kami berjalan-jalan setelah pulang dari kerja. Ini adalah waktu yang indah untuk berbagi tentang hari kita dan menghilangkan stres.

3. Saya mulai menyiapkan makanan favorit lebih sering, daripada hanya untuk tamu, ulang tahun atau liburan. Makanan favorit cenderung mengatakan, "Anda istimewa bagi saya dan saya menghargai Anda".

4. Saya berhenti mengomel. Pria dan wanita melakukan ini, dan itu sangat merusak keintiman dalam hubungan. Berhati-hatilah dengan motif Anda sebelum berbicara!

5. Saya berhenti berteriak dan menangis. Semua orang, tua dan muda, membenci perilaku ini dan mengabaikannya. Anda baru saja kehilangan pertempuran, dan perang, ketika Anda berteriak. Lakukan percakapan dengan anggota keluarga seperti yang Anda lakukan pada teman. Dalam seni keramahtamahan, kami duduk bersama dan melakukan percakapan penuh hormat, melakukan hal yang sama dengan keluarga Anda.

6. Perlakukan satu sama lain dengan kebaikan, kelembutan dan rasa hormat. Saya baru-baru ini di sebuah rumah di mana saya tidak diperlakukan dengan cara ini dan saya tidak sabar untuk keluar dari sana. Saya hampir kehabisan karena saya tidak didengar. Para wanita yang terlibat jauh lebih tertarik untuk mengoreksi, memberi tahu, dan menyampaikan maksud mereka, daripada diam dan mendengarkan saya. Jangan lakukan ini kepada siapa pun, termasuk anak-anak.

7. Berikan ruang satu sama lain. Seperti halnya dalam keramahan, jika Anda harus memiliki tamu di dapur Anda membantu makan malam, Anda mungkin harus bersabar dengan perbedaan dalam bagaimana hal-hal dilakukan. Kita perlu membiarkan perbedaan temperamen, gaya sosial, usia, dan pengalaman dengan para tamu. Kita juga perlu melakukan hal yang sama, sampai taraf tertentu, dengan anggota keluarga kita. Kita harus selalu berhati-hati dalam memperlakukan orang lain dengan bermartabat dan kebaikan. Tidak memiliki harapan orang lain yang tidak dapat mereka penuhi.

8. Rencanakan waktu yang menyenangkan bersama. Hubungan mati tanpa kesenangan, kemudahan, kegembiraan, dan kemampuan untuk bersantai bersama. Hidup ini terlalu penuh tekanan dan serba cepat bagi kita semua. Kita harus bisa keluar dari pekerjaan setiap hari untuk merayakan hidup kita bersama.

Saya harap beberapa pemikiran saya tentang keramahan dapat membantu membuat rumah Anda sedikit lebih ramah dan nyaman bagi semua yang memasuki pintu Anda. Berkah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.