Mujizat, Kekuatan Web, Cinta Tanpa Pamrih dan Tindakan Kebaikan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Mujizat, Kekuatan Web, Cinta Tanpa Pamrih dan Tindakan Kebaikan Pada hari Selasa, Kahu menyelinap keluar dari pintu depan. Pencariannya menciptakan cerita ini. Saya menerima begitu banyak tindakan kebaikan dari begitu banyak orang saat saya memburunya. Seorang polisi setempat sangat membantu dan ketika melihat keluar, seorang Sheriff setempat menyuruh saya mengikutinya kembali ke rutenya karena ia melihat seekor anjing putih besar. Pekerja di jalan di mana mencari dia, orang-orang di bayou dan jalan. Saya menelepon tiga Animal Shelters, tidak berhasil. Jika dia tidak ada di dalam anjing, atau terlihat berkeliaran di jalanan atau bayou maka dia harus bersama seseorang. Dengan 18.000 orang yang tinggal di daerah kami dan lebih dari 2 juta orang di Houston, sepertinya tugas yang berat untuk menemukannya.

Saya menggunakan latihan spiritual yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun agar tetap tenang dan tetap di dalam, tautan ke bimbingan spiritual. Meskipun saya telah diberitahu bahwa dia tidak ada di sana, saya memiliki intuisi yang luar biasa untuk pergi ke Harris County Animal Shelter jauh-jauh melintasi Houston.

Baca juga tentang:


Jadi saya menyetir 1 jam 15 menit ke Penampungan Hewan Kabupaten Harris. Saya benar-benar tidak suka berkendara melintasi Houston, 6-8 jalur, ribuan mobil dan truk, seringkali lebih besar dari mobil saya. Penampungan hewan baru saja ditutup. Penjaga keamanan itu sangat baik setelah memberi tahu dia seberapa jauh saya telah mengemudi, dan diam-diam memindahkan kerucut sehingga saya bisa "mengemudi saja untuk berbalik". Saya berhasil masuk pintu ketika seseorang pergi. Saya berteriak bahwa mereka ditutup dan disuruh pergi; namun seorang wanita yang sangat baik dengan cepat menunjukkan kepada saya semua kandang, mengabaikan anggota staf yang berteriak. Kahu tidak ada di sana. Namun dorongan ini adalah untuk menjadi hal yang menghasilkan keajaiban kecil.

Sekembalinya, saya mendengar kata-kata "kekuatan web" yang memiliki sejumlah arti berbeda. Internet, dan juga "bidang" "matriks" "web kesatuan yang kita semua tinggali". Saya mencari di internet dan menemukan forum komunitas yang saya tidak pernah tahu ada. Saya diposting di ini tentang Kahu yang hilang. Pagi berikutnya pukul 6.20 pagi bel pintu berdering. Seorang pria berdiri di sana bersama Kahu. Dia telah melihat posting di situs komunitas ketika dia bangun dan membawanya kembali. Istrinya telah melihat Kahu berjalan di jalan sehari sebelumnya dan membawanya. Dia membawanya ke dokter hewan tetapi mereka tidak bisa membaca microchip Prancis.

Sambil mencari Kahu, setelah meninggalkan Penampungan Hewan Kabupaten Harris saya berhenti di sebuah pompa bensin (sama sekali tidak tahu di mana). Ada seorang wanita yang tampak lebih tua di kursi roda yang duduk di luar memegang cangkir meminta uang. Dia adalah wanita kecil. Saya pikir dia tunawisma. Saya memberinya uang, dan kemudian dia bertanya apakah saya tahu cara mendapatkan tempat tidur rumah sakit. "Tidak tahu maaf". Tetapi saya berhenti dan berbicara dengannya. Dia membutuhkan tempat tidur karena ibunya yang berusia 80 tahun telah berada di rumah sakit selama 6 minggu setelah menjalani berbagai operasi. Rumah sakit tidak akan membiarkan ibunya meninggalkan rumah sakit kecuali dia memiliki tempat tidur rumah sakit untuknya. Kakaknya telah mengunjungi ibunya tetapi bekerja, tidak baik dan sekarang kelelahan. Wanita ini tidak bisa mengemudi sehingga tidak bisa ke sana dan membantu mereka. Dia ingin ibunya di rumah. Dengan lembut saya bertanya apakah dia ingin ibunya di rumah ketika dia lewat. "Tidak!" katanya, dengan tegas. Dia ingin ibunya di rumah untuk merawatnya agar kembali sehat. Dia begitu gigih, bersikeras dan otentik dalam reaksinya. Namun, dia sendiri kelihatannya tidak begitu baik dan saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengatasinya.

Selama pencarian di forum komunitas mencari Kahu, saya telah menemukan daftar untuk "RUMAH SAKIT RUMAH SAKIT" Kagum pada sinkronisitas yang saya telusuri kembali di forum komunitas ini dan yang lainnya saya temukan untuk melihat apakah ada daftar lain untuk tempat tidur rumah sakit, tidak ada hanya yang ini saja. Jelas bukan posting biasa. Menilai dari respons seseorang telah mengambilnya. Tapi saya tetap mengirim pesan menanyakan apakah masih ada (ini hari Selasa). Jumat sore saya menerima balasan yang mengatakan itu tersedia jika saya menginginkannya dan dia juga bisa memberi saya toilet, alat bantu jalan, bangku mandi, dan alat pengaman. Hampir semuanya baru.

Rasanya seperti mukjizat akan terjadi bagi wanita ini di kursi roda dan saya merasakan kegembiraan baginya. Saya suka keajaiban yang bagus - mereka begitu kuat. Saya telah menerima beberapa sejak memulai perjalanan spiritual saya pada tahun 1992 sehingga saya senang berpikir bahwa akan terjadi padanya.

Untuk semua ini, saya sangat sadar bahwa ini mungkin bukan hal yang tepat untuk dilakukan wanita ini. Dia jelas sedang berjuang sendiri, di kursi roda dan juga perlu meminta uang. Bukan bagi saya untuk memutuskan apa yang benar untuk orang lain. Jadi saya mencari bimbingan spiritual saya, menggunakan kartu oracle yang indah yang saya gunakan sehari-hari. Kartu itu "takdir". Itu adalah ya besar!

Namun juga praktis saya tidak tahu bagaimana menemukan wanita ini dan tidak ingin garasi penuh dengan peralatan rumah sakit tanpa alasan. Seseorang menggunakan toilet di garasi, tidak, terima kasih. Saya perlu mencari tahu apakah dia benar-benar menginginkannya, atau apakah saya baru saja diberi garis. Saya tidak berpikir begitu tetapi saya perlu memastikan sebelum saya menjawab email dan berkata ya untuk peralatan.

Saya tidak punya cara untuk menemukannya selain kemudian untuk kembali ke pompa bensin dan saya bahkan tidak tahu di mana itu. Saya berangkat melakukan perjalanan yang mengerikan lagi dalam mengintip lalu lintas Jumat jam. Satu setengah jam kemudian, sejumlah belokan yang salah benar-benar menyebabkan saya tersandung pada pompa bensin.

Tentu saja dia tidak ada di sana. Jadi saya bertanya kepada kasir / pemilik apakah dia mengenalnya. Ya, katanya kasar, dia ada di sini beberapa pagi seminggu mengemis. Saya bisa kembali di pagi hari. Dia terdengar muak dengan permintaan dari luar. Saya mengatakan kepadanya seberapa jauh saya telah mendorong dan tidak ingin kembali. Saya meminta untuk meninggalkan pesan padanya. Dia sangat enggan mengatakan, mereka semua memutar semua jenis dongeng dan tidak mempercayainya. Tetapi saya belum sampai sejauh ini untuk dicairkan oleh kesedihan. Jadi mendorong intinya. Dia akhirnya memberi saya kantong makan siang kertas dan pena. Kantong kertas makan siang ..., yang membuatku tertawa di dalam. Saya menulis catatan "Untuk wanita di kursi roda yang memohon di luar, saya memiliki tempat tidur rumah sakit jika Anda menginginkannya, telepon saya di ...".

Dia menempelkan catatan itu ke partisi kacanya. Semua terserah padanya, apakah dia mau repot-repot memberikannya padanya lain kali dia melihatnya. Semuanya pada satu orang yang sudah muak dengan para gelandangan yang mengemis di luar tokonya ketika ia berusaha mencari nafkah, dan sebagai hasilnya hanya melihat mereka sebagai gangguan dan tidak lagi sebagai individu dan manusia.

Dia menelepon pada hari Sabtu sore. Namanya Jo. Dia sangat senang, kegembiraan mengalir di telepon. Kami mengatur untuk bertemu pada hari Minggu sore. Aku akan menemuinya di pompa bensin, karena tempatnya sulit ditemukan, katanya. Ketika itu terjadi, para gadis dan saya akan memulai sukarelawan pertama kami untuk persyaratan layanan Duke of Edinburg mereka. Mempersiapkan dan menyajikan makanan di Star of Hope, sebuah tempat penampungan untuk wanita dan anak-anak tunawisma hanya 15 menit dari daerah itu.

Jadi akhirnya saya menjawab email dan mengatur dengan wanita itu memberikan tempat tidur untuk mengambilnya hari Minggu. Semuanya mulai bergerak. Pada saat itu Sam datang dengan bulu besar yang indah untuk saya, bulu Burung Hantu Tanduk Besar yang memiliki arti khusus bagi saya. Intelijen kodrat berkomunikasi secara mendalam dan ini adalah konfirmasi prefek bahwa semuanya sudah beres.

Ketika kami mengambil tempat tidur pada hari berikutnya, wanita itu sangat cantik. Saya mulai menceritakan kepadanya tentang wanita yang akan ditiduri, dan roh di sekeliling saya membuat saya menangis. Saya mengerti kemudian bahwa menceritakan kisah itulah yang penting dan menghubungkan kisah mereka bersama. Sebagai hasil dari bercerita tentang Jo dan bagaimana hal itu terjadi, dia kemudian menceritakan kisahnya kepada saya. Ayahnya baru saja meninggal dan dia berasal dari negara dunia ketiga dan masa kecil yang miskin. Dia pindah ke Amerika dan menjadi dokter di sini. Dia mencintai Amerika dan membantu orang-orang, tetapi membenci kelebihan dan kesenangan dari hal-hal materi dan pemborosan yang ia temukan dalam budaya ini. Dia, untuk menghormati ayahnya, tidak mau memberikan tempat tidur dekat rumah sakit listrik yang baru kepada badan amal karena mereka hanya akan menjualnya, atau kepada seseorang yang mampu membelinya sendiri. Dia telah bertahan menginginkannya untuk pergi ke seseorang yang benar-benar membutuhkannya. Saya bisa merasakan semangat ayahnya di sekitar kami ketika dia berbicara. Kami berbicara tentang bagaimana ranjang kemungkinan besar akan diteruskan ke orang lain yang membutuhkan selama bertahun-tahun yang akan datang, membantu begitu banyak di sepanjang jalan.

Jadi para gadis dan saya berangkat untuk menemukan wanita ini di kursi roda di sebuah pompa bensin, bermil-mil dan ratusan ribu orang jauhnya dari kami. Kami semua sangat senang bisa melakukan ini untuknya. Melalui kemurahan hati yang luar biasa dari wanita ini yang rela memberikan semua ini secara gratis. Kami punya lebih dari US $ 2000 peralatan baru di dekat mobil untuk diberikan kepada Jo.

Melalui hujan lebat dan jalan tertutup kami akhirnya tiba tetapi terlambat. Di sana dia terlihat menggerakkan kursi rodanya melintasi lapangan bensin. Dia bersama saudara perempuan dan keponakannya. Dia memberi saya pelukan besar. Saya berkata bahwa Tuhan harus benar-benar memperhatikan Anda, harus benar-benar percaya kepada Anda. Saya menceritakan kepadanya bagaimana hal ini terjadi, wanita yang memberikannya dan lelaki yang ranjangnya. Wajahnya hanya menyala seperti lampu 1000 watt saat dia mendengar ceritanya. Itu pemandangan yang indah untuk dilihat. Itu juga membantu bahwa saya mengatakan ini kepadanya di depan saudara perempuan dan keponakannya, itu memberinya pujian tertentu, kedudukan.

Kami mengikuti mereka ke trailer kecil tempat wanita itu tinggal di sebelah rumah ibunya. Membongkar semua peralatan dan super-duper semua gadget tempat tidur rumah sakit listrik ke dalam rumah dan kemudian pergi untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya berkata kepada Jo, yang berjalan tertatih-tatih dengan susah payah, bahwa mungkin sulit baginya untuk merawat ibunya. Dengan tanggapan yang penuh semangat dan sangat keras, dia mengatakan kepada saya bahwa keinginan terbesarnya adalah untuk membantu ibunya dan tidak ada yang terlalu sulit. Dia kemudian menceritakan kisahnya kepada saya.

Tahun lalu Jo ditabrak truk dan ditinggalkan di sisi jalan, alat bantu jalannya yang dia sukai hancur berkeping-keping. Truk itu tidak pernah berhenti. Setelah empat bulan di rumah sakit, dia pulang. Ibunya telah melakukan perjalanan ke rumahnya 4 hingga 5 kali sehari selama berminggu-minggu di usia 79 tahun untuk menjaganya. Kemudian dia menyerahkan rumahnya dan pindah ke trailer di kebun ibunya. Ini adalah kesempatannya untuk membayar ibunya untuk semua perawatan yang telah diberikannya pada Jo dan dia tidak sabar untuk melakukannya.

Jo kemudian memberi tahu kami bahwa pada tahun 1979 dia mengalami kecelakaan mobil yang telah menghancurkan sebagian besar tulangnya. Setelah satu tahun dirawat di rumah sakit, dia pulang. Para dokter mengatakan dia tidak akan pernah berjalan lagi. Juga dia tidak akan dapat memiliki anak karena kerusakan yang luas pada panggulnya. Yah dia telah mendorong dirinya untuk berjalan, meskipun dengan susah payah dan memang punya anak dan sekarang seorang nenek. Dia menderita kanker 5 kali dan sembuh setiap kali dan kemudian tertabrak truk. Tekad seumur hidup, harapan penuh semangat dan semangat ganas telah membuatnya bertahan. Anda bisa melihatnya di wajahnya saat dia berbicara. Sekarang dia akan menggunakan tekad yang kuat untuk merawat ibunya. Dengan melakukan itu, dia memperbaiki keseimbangan, membalik skala karma kembali seimbang setelah bertahun-tahun perawatan yang diterimanya. DAN Dia telah menerima mukjizat dari roh untuk membantunya melakukannya.

Gadis-gadis itu bertanya apakah aku memperhatikan bagian dalam rumah ibu. Itu penuh dengan foto-foto berbingkai dari keluarganya. Rumah sederhana kaya cinta.

Saya berhenti di pompa bensin setelah itu dan masuk untuk melihat pria India itu. Aku berkata, "Aku memberimu pesan untuk wanita di kursi roda." Dia melompat begitu cepat, "Aku memberikannya padanya" seolah-olah itu penting baginya. "Aku tahu dia meneleponku dan kami baru saja mengantarkan ranjang rumah sakit ke rumahnya untuk ibunya. Sekarang ibunya bisa keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah. Aku datang untuk berterima kasih karena memberinya catatan." Anehnya dia meletakkan tangannya di jantungnya dan menundukkan kepalanya padaku. Saya bisa melihat cahaya spiritual yang menyala di sana ketika dia melakukannya. Dia telah dipengaruhi oleh mukjizat ini juga. Sebuah catatan di tas makan siang kertas kecil, .. masih membuatku tertawa.

Saya sangat senang bahwa para gadis bisa berbagi pengalaman ini dengan saya juga; mereka juga terkena dampak dengan melibatkan keajaiban yang tampaknya bagi Jo. Juga untuk melihat dan mendengar cerita dari tangan pertama tentang betapa sulitnya kehidupan bagi sebagian orang.

Ini adalah kisah tentang Keajaiban, Roh, dan Web Keesaan wee yang saling berhubungan (bidang, matriks - apa pun yang Anda inginkan), Harapan, Cinta Tanpa Cinta Kasih, Welas Asih, Kedermawanan, Penentuan Geser, dan yang paling penting sebuah Cerita tentang Kekuatan Kisah Seseorang dan bagaimana hal itu membuat segalanya lebih Ajaib.

Seorang pria cantik baru saja meninggal yang membenci kelebihan dan kesenangan dan ingin membantu orang lain, putrinya yang berbasis hati dengan nilai-nilai yang sama menghormati ayahnya dengan cara yang nyata, dan seorang wanita di kursi roda mengemis uang dengan cinta yang mendalam dan rasa terima kasih untuk ibunya, seorang lelaki letih yang telah kehilangan belas kasihnya dan mungkin menemukannya lagi, bermil-mil dan ratusan ribu orang terpisah, terhubung bersama melalui roh dan jaringan kesatuan. Kahu menyelinap keluar dari pintu telah membawa semua ini bersama. Serigala putihku yang cantik.

* Pembaruan, wanita yang menemukan Kahu Berger Berger Swiss putih besar baru saja datang berkunjung. Rupanya dia jatuh cinta dengan Kahu dan kemudian pada kunjungan ke tempat penampungan hewan untuk menyumbangkan beberapa barang dia segera melihat anjing putih besar yang terlihat sangat mirip Kahu. Dia sudah di atas bulan untuk sekarang memiliki anjing ini dan datang untuk menunjukkan kepada saya. Betapa indahnya sihir yang telah berputar penuh. Membawa sukacita bagi semua orang. Bagi saya, saya senang sekali berbagi cerita ini.

Saya harap ini memicu tindakan kebaikan entah di mana, dan belas kasih bagi mereka yang kurang beruntung dan kesadaran akan kedalaman dan kekuatan cerita orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.